Contoh Gorden Kantor Model Vertical Untuk Project Di Bekasi

Contoh Gorden Kantor Model Vertical Untuk Project Di Bekasi

pilihan contoh gorden kantor vertical blinds dan lain sebagainya tersedia di Blinds.co.id. Melayani project di Bekasi dan JaBoDeTaBek dan luar kota

Contoh Gorden Kantor Model Vertical Bahan Dimout

Contoh Gorden Kantor Model Vertical Bahan Dimout Sp 8010 - 3 Beige Q3655
Contoh Gorden Kantor Model Vertical Bahan Dimout Sp 8010 – 3 Beige Q3655

Untuk anda yang ingin mendapatkan gorden untuk ruang kantor anda agar lebih nyaman dan menarik, tentu saja anda bisa memilih contoh gorden kantor model vertical seperti salah satu project di Bekasi seperti ada di atas.

Gorden untuk kantor memang berbeda dari gorden untuk rumah biasa, karena untuk kantor selain memilih model yang simple serta juga haruslah perawatannya yang mudah agar dapat di bersihkan dengan mudah serta tidak membuang banyak waktu.

Dan contoh gorden kantor model vertical ini bisa menjadi pilihan anda. Namun jika anda ingin memilih model lainnya maka bisa memilih model roller, shades ataupun lain sebagainya sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Dan mungkin anda bisa memilih menggunakan  vertical blinds seperti pada contoh di atas.

Vertical blinds tidak hanya cocok digunakan untuk kantor saja akan tetapi rumah pun juga cocok menggunakan vertical blinds. Apalagi vertical blinds tersedia dalam berbagai pilihan series, bahan dan juga warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk gambar yang ada di atas adalah vertical blinds dimout sp. 8010-3 beige yang di pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien. Bahan dimout sendiri merupakan bahan yang masih tembus cahaya kedalam ruangan. Jika anda ingin ruangan tidak tembus cahaya sama sekali maka bisa memilih menggunakan bahan blackout. Dan harga vertical blinds dimout sp.8010-2 start dari Rp. 192 ribu per meter persegi.

Karena pemesanan secara custom, sehingga ukuran dari blinds yang di pesan sesuai dengan kebutuhan dan ukuran jendela yang ada. Untuk ukuran pun di dapatkan setelah proses survey ukur di lakukan. Namun jika anda sudah memiliki ukuran dan tanpa mau di lakukan survey pun tidak masalah.

Pada saat survey pun anda juga dapat melakukan atau memilih katalog blinds yang anda inginkan. Dan untuk JaDeTaBek masih free survey dan pasang blinds. Akan tetapi untuk anda yang ingin melakukan survey, anda tidak bisa meminta secara mendadak, Karena itu anda dapat menghubungi kami sesegera mungkin untuk mengatur jadwal atau janji secepat mungkin.

Jika anda membutuhkan bahan referensi dalam memilih gorden kantor, maka anda bisa menghubungi kami dan melihat berbagai contoh gorden kantor model vertical ataupun lainnya yang telah kami produksi dengan berbagai merk, ukuran, dan series dan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dan anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami untuk menentukan jenis blinds atau gorden yang sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami melayani pembuatan custom sehingga pembuatan atau pemesanan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

 

 

Call Now Button